top of page

5 Hal Yang Tidak Disadari Membuat Pengusaha bangkrut

Jika Anda pernah memulai bisnis dan gagal, Anda mungkin merasa tidak enak karena kehilangan waktu, tenaga. terlebih lagi, uang tunai.


Sejujurnya, Anda bahkan mungkin telah memukul diri sendiri karena tidak adanya inspirasi, kelesuan, bergabung dengan orang yang tidak pantas, dll. Selain merusak kepercayaan diri Anda, alasan semacam ini juga muncul. Anda hanya merenungkan hal-hal yang Anda ketahui.


Apa yang Tidak Kamu Ketahui?


Apa yang Anda lakukan atau tidak lakukan tidak terlalu berkaitan dengan kekecewaan bisnis Anda daripada apa yang tidak Anda sadari bahwa Anda tidak memiliki gagasan yang paling kabur. Pada akhirnya, kekecewaan Anda mungkin tidak ada hubungannya dengan hal-hal yang menurut Anda berubah menjadi buruk. Mendapatkan keuntungan dari kegagalan bisnis Anda bukan hanya tentang memposting semua hal yang tidak dapat disangkal yang Anda lakukan; Ini juga termasuk menemukan apa yang Anda lupa sadari dalam hal apapun.


Jika Anda ingin mencoba sekali lagi, Anda harus jelas tentang mengapa Anda gagal. Ini biasanya ada hubungannya dengan apa yang tidak Anda pikirkan. Anda mungkin tidak mengetahui manfaat membuat strategi teruji lapangan yang kuat. Anda mungkin tidak pernah berpikir untuk melakukan ketekunan pada penyedia Anda dan sifat barang mereka. Terlebih lagi, Anda mungkin tidak pernah berpikir tentang layanan seperti Social Vantage yang akan menampilkan seluruh upaya media berbasis web Anda dengan jelas dan difasilitasi. Sebenarnya, bagaimanapun, banyak hal itu bisa menjadi buruk ketika memulai bisnis jika tidak diatur dengan hati-hati.


Anda Tidak Sendiri


Jika itu menghibur, Anda berada di perusahaan yang baik. Sebuah artikel di SuccessHarbor, What Percentage of Businesses Fail - The Real Number menyinggung beberapa pengukuran mengejutkan dari organisasi pemerintah: "Seperti yang ditunjukkan oleh Otoritas Statistik Tenaga Kerja AS, sekitar setengah dari semua organisasi baru bertahan 5 tahun atau lebih, dan sekitar 33% bertahan selama 10 tahun atau lebih…. Menurut Small Business Administration - SBA - hampir 66% perusahaan swasta akan bertahan dalam 2 tahun pertama mereka. "


Apa yang direkomendasikan pengukuran ini adalah bahwa semakin berkembang suatu bisnis, semakin baik peluangnya untuk bertahan dalam bisnis; dan mereka juga menyarankan bahwa sekitar 33% bisnis baru tidak akan berhasil mencapai tanda jangka panjang. Sederhananya, semakin sedikit organisasi yang memikirkan bisnis, semakin cepat laju kekecewaannya.


Alasan Untuk Gagal




Akhirnya, pada titik itu, apa yang tidak Anda sadari yang membuat bisnis Anda gagal. Juga, melihat sekilas kancah bisnis dari sudut pandang yang dapat diukur, sebagian besar perusahaan swasta lainnya juga gagal.


Berikut adalah 5 hal yang tidak disadari banyak pengusaha yang membuat mereka bangkrut:


1. Mereka tidak tahu bagaimana membuat rencana.


Ketiadaan rencana adalah titik di mana Anda mengabaikan manfaat rencana dan berusaha untuk tidak terbiasa dengan filosofi rencana. Pengaturan yang layak harus memasukkan tujuan jangka pendek dan panjang hanya sebagai pendekatan untuk mengukur tujuan dan hasil. Itu juga harus memiliki agenda harian yang jelas, tolak ukur, dan prestasi.


2. Mereka tidak tahu bagaimana memberikan kepemimpinan.


Kepemimpinan adalah tentang inspirasi dan menggerakkan tentara dengan visi yang kuat. Ini dimulai dengan membangun afinitas dengan membantu individu memuaskan keinginan mereka di dalam organisasi. Administrasi itu dasar; tanpanya, sulit untuk menggunakan penilaian yang tepat atau melakukan aktivitas yang kuat. Otoritas memengaruhi setiap bagian bisnis, mulai dari cara kerja perwakilan yang menguntungkan hingga cara menyusun tugas.


3. Mereka tidak tahu bagaimana mengelola orang.


Kelalaian untuk mengawasi individu muncul dari ketidakmampuan untuk mendengarkan proposal atau keberatan, pengelolaan mikro, dan memberikan analisis yang kejam dengan kritik yang berguna. Ini menurunkan jaminan pekerja, tetapi juga menurunkan profitabilitas dan kerja sama.


4. Mereka tidak tahu cara memasarkan.


Menampilkan tidak dimulai dengan mencari tahu bagaimana menggunakan publikasi dan metodologi waktu yang terbatas. Ini dimulai dengan pemisahan item. Kecuali jika sebuah organisasi dapat dengan jelas menyatakan mengapa item mereka tidak sama dengan yang lain seperti itu di pusat komersial atau memikirkan insentif yang luar biasa, semua upaya menampilkannya akan sia-sia.


5. Mereka tidak tahu cara memenangkan hati pelanggan.


Tidak ada alasan untuk meningkatkan usia prospek jika bisnis tidak memiliki petunjuk tentang kliennya dengan baik atau memperlakukan mereka dengan baik. Memenangkan klien dimulai dengan memahami keinginan pembeli dan menyesuaikan barang untuk memenuhi kebutuhan dan kebutuhan tersebut. Memperlakukan klien dengan baik di awal dengan mengikuti prosedur yang diterima sehubungan dengan dukungan klien.


Apa yang tidak Anda ketahui dan tidak Anda ketahui dapat membuat Anda tersandung saat pertama kali memulai bisnis, tetapi dengan mempelajari apa yang Anda lewatkan pada kali pertama, Anda akan meningkatkan kemungkinan sukses saat Anda mencobanya lagi.



Comments


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page